PONPES NURURROKHAYAH JUARA 1 HADRAH TINGKAT PROVINSI

PONPES NURURROKHAYAH JUARA 1 HADRAH TINGKAT PROVINSI

Grup hadrah Pondok Pesantren Nururrokhayah berhasil menyabet juara 1 lomba hadrah dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Jawa Tengah (Pospeda Jateng) VIII tahun 2019.

Kegiatan tiga tahunan kali ini digelar di Pondok Pesantren Dar Al-Quran Al-Islami, Kali Bulu Lebaksiu Tegal Jawa Tengah selama tiga hari sejak Jumat hingga Minggu (13-15/9/2019). Sekitar 1.330 santri dari berbagai pondok pesantren di Jawa Tengah itu turut memeriahkan dan berpartisipasi dalam lomba yang diadakan Kementerian Agama.

Menurut Kepala Madrasah MAN Kota Tegal Kamaluddin, pihaknya turut bangga karena santri Pondok Pesantren Nururrokhayah yang meraih medali emas itu juga siswa MAN Kota Tegal.

“Terima kasih anak-anakku. Teruslah berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik. Siapkan diri untuk tingkat yang lebih tinggi, tingkat nasional,” ucap pria kelahiran Aceh itu.

Rencananya pemenang juara 1 setiap cabang lomba pada Pospeda VIII ini akan mewakili Jawa Tengah pada tingkat nasional yang akan dilangsungkan di Kota Kembang, Bandung, Oktober mendatang. (Satori)

Satori
Author: Satori