MAN KOTA TEGAL SABET 4 JUARA DI AJANG MTQ

MAN KOTA TEGAL SABET 4 JUARA DI AJANG MTQ

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Tegal akhirnya menyabet 4 juara sekaligus di ajang lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Jenjang SMA/Sederajat Tingkat Kota Tegal Tahun 2019 di Pendopo Ki Gede Sebayu, Kamis (26/9/2019).

Lomba MTQ tingkat kota ini digelar selama dua hari dari Rabu hingga Kamis (25-26/9/2019). Peserta lomba berasal dari sekolah-sekolah di lingkungan Kota Tegal dari jenjang SD, SMP hingga SMA sederajat. Setiap peserta didampingi oleh guru dari sekolahnya masing-masing.

Keempat siswa/siswi madrasah yang berlokasi di Jalan Pendidikan Pesurungan Lor itu yakni Abdul Ghofir (XII IIK) Juara 1 Tartil Putra, Siti Nur Azizah (XI IIK) Juara 1 Tahfidz Putri, Ody Guntara (XI MIPA 2) Juara 2 Tilawah Putra, dan Istmi Imarotul Bilad (XII IIK) Juara 3 Tartil Putri.

Kepala Madrasah Kamaluddin menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih karena para juara sudah mengharumkan nama baik madrasah.

“Luar biasa! Terus berprestasi setinggi mungkin. Mohon doa dan dukungannya, semoga siswa dan siswi kita yang akan berlaga di tingkat provinsi dapat mengharumkan nama Kota Tegal,” pungkas pria kelahiran Aceh itu. (Satori)

Satori
Author: Satori