SAH, PENGURUS BARU ORGANISASI DI LINGKUNGAN MAN KOTA TEGAL RESMI DILANTIK

SAH, PENGURUS BARU ORGANISASI DI LINGKUNGAN MAN KOTA TEGAL RESMI DILANTIK

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Tegal menggelar upacara pelantikan dan serah terima jabatan pengurus baru organisasi di lingkungan madrasah periode 2019/2020, Senin (23/9/2019). Setelah pelantikan ini, pengurus baru sah menjabat kepengurusan untuk satu periode mendatang.

Upacara ini melibatkan semua organisasi dilingkungan MAN Kota Tegal seperti OSIS, Pramuka, PMR, Rohis, PKS dan Paskibra. Acara pelantikan dan serah terima jabatan digelar di halaman madrasah setempat Jalan Pendidikan Pesurungan Lor Margadana.

Kepala Madrasah Kamaluddin menyampaikan, pihaknya berterima kasih kepada seluruh pengurus lama yang telah rela berkorban mengabdi demi mengharumkan dan memajukan nama madrasah baik di tingkat kota maupun provinsi.

“Untuk semua pengurus baru, mari kita kerja bersama-sama demi nama baik madrasah. Jangan kita berjalan sendiri-sendiri karena kita adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan,” terangnya saat memberikan sambutan dihadapan ribuan hadirin.

Menurut pria kelahiran Aceh tersebut, kemajuan sebuah organisasi itu berawal dari upaya saling memahami antar sesama pengurus, sehingga semua program kerja yang telah dicanangkan dapat dilaksanakan dengan baik tanpa saling menyalahkan satu sama lain.

“Buktikan jika pengurus baru bukan hanya siswa yang sukses dalam berorganisasi, tetapi siswa yang sukses dalam bidang akademik. Para pengurus baru, kalian harus bisa bersaing dan menjadi yang terbaik di kelas masing-masing. Berikan contoh kepada yang lain,” pintanya kepada semua pengurus baru dan disambut riuh tepuk tangan oleh seluruh hadirin. (Satori)

Satori
Author: Satori