KAMAD APRESIASI PELAKSANAAN PILKETOS 2019

KAMAD APRESIASI PELAKSANAAN PILKETOS 2019

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Tegal telah menyelenggarakan Pemilihan Ketua OSIS Masa Bakti 2019/2020 di halaman madrasah setempat, Kamis (12/9/2019). Pelaksanaannya mendapatkan apresiasi langsung dari Kepala Madrasah.

Menurut Kamaluddin, pelaksanaan Pilketos kali ini sangat bagus, berjalan lancar, aman dan kondusif. Bahkan, imbuhnya, tingkat partisipasi dan antusiasme siswa begitu tinggi menyongsong pelaksanaan Pilketos tahun ini.

“Saya begitu bangga, dan memberikan apresiasi sebanyak-banyak kepada semua pihak yang terlibat,” terangnya saat dimintai komentar tentang pelaksaan Pilketos, Kamis (12/9/2019).

“Di usia dini, kita perlu memperkenalkan pendidikan politik kepada siswa. Salah satunya melalui Pilketos semacam ini,” imbuhnya.

Sebelumnya, OSIS MAN Kota Tegal telah melaksanakan seluruh rangkaian Pilketos 2019. Dimulai dari penentuan calon ketua OSIS, orasi visi dan misi dihadapan ribuan siswa, hingga agenda kultum untuk masing-masing calon ketua OSIS agar memiliki keberanian berbicara dihadapan publik dan melatih public speaking. (Satori)

Satori
Author: Satori